BANJIR DI BRAZIL TELAH MENELAN KORBAN

Badai dan banjir di negara bagian selatan Rio Grande do Sul telah menewaskan sedikitnya 78 orang, Jumlah korban tewas meningkat karena hujan lebat terus melanda Brasil bagian selatan. Sedikitnya 155 orang terluka, sementara kerusakan akibat hujan memaksa lebih dari 88.000 orang mengungsi. Sekitar 16.000 orang mengungsi di sekolah, gimnasium, dan tempat penampungan sementara lainnya Cuaca ekstrem ini disebabkan oleh kombinasi suhu yang lebih panas dari rata-rata, kelembapan tinggi, dan angin kencang. Banjir tersebut adalah yang terburuk yang melanda negara bagian itu dalam lebih dari 80 tahun terakhir.
Banjir ini meninggalkan dampak kehancuran, termasuk tanah longsor, jalan rusak dan jembatan runtuh di seluruh negara bagian. Setidaknya setengah juta orang tidak mempunyai listrik dan air bersih, dan diperkirakan akan turun hujan lebih lanjut.
Operator melaporkan pemadaman listrik dan komunikasi. Jalan-jalan telah berubah menjadi sungai di beberapa kota, dengan jembatan-jembatan hancur dan badai memicu tanah longsor dan runtuhnya sebagian struktur bendungan di pembangkit listrik tenaga air. Operasi penyelamatan oleh tim tanggap darurat berpacu dengan waktu untuk menemukan korban selamat yang terjebak di tengah puing-puing rumah, jembatan, dan jalan yang runtuh.
Bersihnya.id berharap semoga cuaca ektrem yang menimpa Brazil segera berakhir, dan seluruh korban akibat bencana ini dapat ditemukan dan bisa ditangani dengan baik.
Bersihnya.id adalah layanan profesional pembersihan dan pemeliharaan Building Cleaning Management, oleh karenanya serahkanlah jasa general cleaning, cleaning service officer, pembersihan kaca dan ACP gedung, cuci/sampo karpet, poles/coating vinyl dan marmer, kristalisasi marmer, pest control serta pelatihan dan training kebersihan kepada kami bersihnya.id. Kami banyak membantu sekaligus menjadi problem solver terhadap setiap masalah yang klien hadapi. Sebagai penyedia layanan pembersihan komersial yang menawarkan layanan ahli kepada klien, kami berusaha untuk memberikan layanan terbaik setiap saat. Semua petugas kebersihan kami dilatih dengan standar kesehatan dan keselamatan serta layanan pelanggan yang aman dan nyaman. Segera kunjungi website resminya di https://www.bersihnya.id/ untuk informasi lebih lanjut.
Lakukan general cleaning secara rutin dan berkala minimal 6 bulan sekali. Area cakupan pekerjaan general cleaning adalah diantaranya, Area Langit-langit (Plafon, List Plafon, Kipas Angin) pembersihan dari debu dan sarang laba-laba, Area Lantai (Keramik, Vinyl, Karpet, Marmer, Granit) pembersihan dari noda, kerak, Area Toilet (Shower, Wastafel. Lantai dan Dinding) pembersihan dari lendir, kerak dan kotoran, Area Kaca Rumah/Gedung (Jendela, ACP-Aluminium Composite Panel, Kaca Gedung indor/outdoor) pembersihan dari jamur, kerak dan dari buram, Area Furniture (Kitchen Set, Lemari, Meja, Rolling Tangga) pembersihan dari noda, kerak, kotoran dan jamur, Area Pintu (Gagang Pintu, Daun Pintu) pembersihan dari noda, kotoran dan debu.